Headlines :

Siapkan Tujuan Trading Anda!

Written By Muhassol on Senin, 16 April 2012 | 14.35


Setiap hari saya mempersiapkan JURNAL Trading sebelum Trading dimulai.
Kadangkala setiap Akhir Pekan langsung mengoreksi dimana yang salah,
Atau psychologinya, dll… Tidak itu saja, kadang saya mempersiapkan
Tabel Investasi Untuk Trading Saya sendiri.
Sehingga saya menjadi tahu ” KEMANA saya akan MENUJU! “..
Trading dari 6 tahun yang lalu, tidak membuat saya berhenti. Saya
Mencintai Trading sampai saat ini.
Jikalau Anda ingin Serius mencapai Kesukesan Dalam Bertrading maka
PERSIAPKAN dari Hari ini. Tulis Dikertas, bukan DIHAFAL. Setelah
itu mulai PRAKTEKKAN..
Hasilnya Nanti akan Terasa setelah beberapa lama. Mungkin saat
ini anda merasa ” AH Rasanya Sulit ” .. tapi praktekkan saja,
Nanti anda akan terbiasa. Jadikan Jurnal Trading itu sebagai BUKU
CURHAT anda dalam BERTRADING Setiap Hari.
Tulis Tips2 Motivasi, Atau ” Waduh hari ini saya serakah “,
Hari ini belum ada Pinbar Terlihat “, .. Nanti saya ingin
punya income $200 Per Hari dari Forex ah.. ” tapi saya harus punya
modal dulu $1,000. Dstnya..
Latihlah Diri Anda menjadi PROFESSIONAL Dari Hari Ini. Anda akan
MENJADI Professional Sesegera Mungkin!..

Disitulah Pertumbuhan trading anda sangat cepat sekali :)
OK, Salam Sukses!
Rizky.

Bagikan ke jejaring sosial :

0 komentar:

Posting Komentar

Top Posting