Headlines :

Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menjadi PRO ?

Written By Muhassol on Senin, 16 April 2012 | 14.33


Banyak rekan-rekan yang bertanya kepada saya seperti itu.. ” berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi TRADER PRO ? ” … tapi jawabannya adalah ” SECEPAT Anda MELAYAKKAN DIRI menjadi seorang Trader PRO Dari Saat Ini ” …
Di Buku Rangga Umara – DREAM BOOK Berkata ” Semua Hanya Titipan, Tapi Apakah Anda adalah Orang yang LAYAK untuk Dititipi ? “..
JIKA kerjaan anda hanya MENYALAHKAN orang lain, kerjaan anda hanya MENCARI CELAH untuk merendahkan orang lain karena anda MERASA DIRI Anda sudah SANGAT PINTAR, maka anda tidak akan pernah menjadi seorang TRADER PRO!..
Kebiasaan Trader Pro rata-rata adalah Terus BELAJAR dan UPGRADE ILMU, OPEN MIND dan Mau Berbagi serta Bekerja lebih KERAS karena MEREKA adalah seorang LEADER / PEMIMPIN Trader..
Ketika anda saat ini sudah MELAYAKKAN Diri dengan sikap-sikap trader PRO maka anda tidak akan lama untuk menjadi seorang TRADER PRO. Percayalah ini hanya soal WAKTU dan MINDSET anda dari hari ini. Kalo Hari ini anda masih Belum MELAYAKKAN Diri menjadi TRADER Pro maka jangan pernah berharap menjadi Trader Pro!..



Salam Trader
Rizky.

Sumber : fbimaster

Bagikan ke jejaring sosial :

0 komentar:

Posting Komentar

Top Posting