Headlines :

Mau Cepet Kaya ?

Written By Muhassol on Senin, 16 April 2012 | 14.49


Pertanyaan yang sepertinya muluk-muluk ya… tapi boleh saya bilang memang untuk menjadi kaya itu tidaklah instan. Bahkan banyak orang yang ingin cepet kaya malah berujung pada bangkrut… anda bisa lihat saja bisnis-bisnis HYIP di internet. LARIS-MANIS.. kenapa bisa begitu ? Karena HYIP Menawarkan PROFIT Ratusan Persen dalam Hitungan Hari dan ini MENGGIURKAN.
Banyak orang yang ingin cepet kaya pasti akan bergabung dengan bisnis BERESIKO TINGGI tersebut. Dan bahkan ada yang NEKAT Sampai berinvestasi menggunakan uang pinjaman atau seluruh tabungannya untuk berinvestasi. Eh sayangnya, uang belum balik modal si bisnis sudah HILANG.
Nah lho ? ..
Yang salah siapa ? Diri anda. Anda terjebak didalam EMOSI anda sendiri yaitu INGIN CEPET KAYA..
Siapa sih yang ga ingin kaya ? semua orang ingin. Tapi banyak ga yang udah kaya lalu jatuh bangkrut ? Banyak. Karena apa ? Persiapan MENTAL, Pola Pikir nya masih di MENTAL orang Miskin. Akibatnya mau sekaya apapun pasti akan kembali miskin.
Oleh karena itu KAYA itu PROSES. Proses membangun KARAKTER, MENTAL, SPIRITUAL bukanlah suatu HASIL AKHIR yang harus diraih.. Ketika Karakter anda sudah MATANG maka KAYA adalah REWARD anda dari pengasahan KARAKTER, MENTAL dan SPIRITUAL Anda.
Jika anda ingin Cepet Kaya. Maka Percepat ACTION anda, Perbanyak belajar anda, Bekerja lagi lebih Keras dan Lebih Cepat. Jangan Banyak MENUNDA, lebih banyak lagi belajar, coba, belajar, coba terus dan terus hingga anda jadi MAHIR.
Orang LAMBAT menjadi KAYA Karena terlalu BANYAK PENUNDAAN, dan TERLALU BANYAK MENGANALISA!
Jika anda ingin belajar CEPAT METODE SMART Bertrading FOREX maka segera Akses FBIMaster dan Praktekkan langsung hari ini juga, dengan begitu anda bisa lebih CEPAT Menjadi Kaya!..



Salam Profit!
Rizky Lim

Bagikan ke jejaring sosial :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kaya dan mendapatkan trading for living dalam bisnis ini bukan perkara yang mustahil juga, namun tentu trader harus bisa mengukur diri, sehingga tidak banyak menerapkan target yang bikisn stress, apalagi dengan memualainuya memakai modal yang tidak terlalu besar di octafx maka penva[ain targetnya dikakukan secara realistis saja, yang penting memanfaatkan fasilitas yang ada secara optimal

Posting Komentar

Top Posting