Headlines :

Adakah Pekerjaan Sesimple Trading Forex

Written By Muhassol on Senin, 16 April 2012 | 14.47


Mungkin Anda tidak percaya jika Trading Forex adalah PEKERJAAN Paling Simple di Muka Bumi. Lah apa iya ? .. Ya. Jujur saja, saya saat ini bangun jam 10:00 WIB Pagi. Cek Chart Sekitar 10 Menit. Ketika Ada Signal yang muncul saya open posisi sekitar 5 menit. Setelah itu pasang TP dan SL lalu tutup chart.
Sisa Waktu saya bisa gunakan untuk Update Blog, Jalan-Jalan, Atau Facebook an, berkumpul bareng keluarga, dan lain-lain.
Profit Tidak KALAH dengan Pekerjaan diluar sana yang bekerja dari PAGI – MALAM. :)
” Boleh dibilang pekerjaan saya cuma cek chart 5 menit. “
Banyak Trader yang bertanya kepada saya ” Kalo sudah Sukses Kenapa Buat EBook Atau Menjual eBook ? “… jujur boleh saya katakan ” Waktu Luang saya sangat banyak, Alangkah Bermanfaat jika saya gunakan untuk hal-hal POSITIF yaitu berbagi ILMU, Sharing Strategi Forex, Atau Menulis Artikel Di ForexBerkualitas.com saat ini untuk anda.
Jujur saja, bahwa sayapun sudah cukup dari Profit di FOREX Trading, bahkan tanpa saya perlu capek-capek menulis eBook. Tapi saya ingin melihat sahabat-sahabat TRADER juga yang TERTARIK untuk BOLEH Ikuti JEJAK saya, BETAPA NIKMATI Hidup Dengan Kebebasan Waktu seperti ini… :) ..
Anda boleh Belajar dari metode FBIMaster (Materi yang saya PAKE Hingga Saat Ini dalam membangun IMPIAN-IMPIAN Saya), jika anda TERTARIK, anda ingin IKUTI Metode yang saya pake. Silahkan dicoba. Tapi jika anda tidak tertarik tidak masalah, Pilihan BEBAS di tangan anda!

Salam Profit!
Rizky Lim
FBIMaster.com (Sarana Belajar Cepat Forex Trading)
FBISignal.com (Elite Trader Team Community)

Bagikan ke jejaring sosial :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

memang kelihatannya trading forex itu simple dan juga fleksibel, dan memang kita dalam trading tidak perlu sampai berjam jam juga di depan market untuk bisa sapat profit, agar hal ini bisa terwujud dalam trading di octafx , maka pemanfaatan persiapan trading menjadi peran utama supaya ketika masuk market sudah tidak bingung lagi

Posting Komentar

Top Posting