Headlines :

Kugandeng tangan gaibMU

Written By Muhassol on Selasa, 06 November 2012 | 21.57


aku ingin mengikutimu betapapun jauh
perjalanan yang bakal mengasikkan
menyeberangi laut menjelajahi awan
menembus langit dan bintang-bintang

kugandeng tangan gaibmu dinginpun menjalar
merasuk kesegenap nadiku
mengalirkan cinta meneteskan kasihdalam
pelukanMu aku terlena

gemuruh yang aku dengar adakah suaraMu
gemercik daun bergeser aku memanggilMu
gema yang berputar-putar mengurung mencekam
aku merasa terpencil sendirian

getaran didalam dada turun satu-satu
bencana demi bencana telah kulewati
jiwa raga kupasrahkan hanya kepadaMu
disinikah dibukit ini kita kan bertemu

aku hanya ingin bertanya dan butuh jawaban
untuk mengubur segala kekacauan
disimpang jalan aku harus memilih
berhenti ataukah aku lanjutkan

Bagikan ke jejaring sosial :

0 komentar:

Posting Komentar

Top Posting