Headlines :

Yang salah siapa?

Written By Muhassol on Senin, 16 April 2012 | 15.00


Kata-kata Pelatih Sukses. Coba saja Biarkan GAGAL tapi minimal mau COBA terus hingga berhasil. Dengan gagal kita JADI tahu cara yang benar. Dengan gagal kita belajar FLEKSIBILITAS.. Kalo Takut GAGAL akibatnya kita jadi KAKU menghadapi PERSOALAN, Masalah, Tantangan..
Kata-kata orang GAGAL. Mau Coba Tapi Takut Gagal, Gagal kan sakit, ga enak.. Jadi biasanya banyak orang MENUNDA untuk bertindak.
Di Forex Pun Sama.
Kata-Kata Bijak dari Banyak Trader Kawakan / International : Tetapkan TP dan SL DISIPLIN setelah itu TINGGALKAN jangan diubah-ubah TP Atau SL nya. Walau Kena SL Sekalipun.. Karena Dibalik REWARD Vs Risk itu Ada MAKSUDNYA. Jadi Bukan Sembarang Reward Vs Risk. :)
Kata-Kata Trader Pemula : Takut kalo Ga Kena TP, Takut kalo Kena SL. Akibatnya SIBUK Sendiri Geser-geser TP dan SL. Bahkan ada yang Jadi NEKAT TANPA SL sama sekali, Atau TP Dimajukan supaya DEKET dan jadi PROFIT..
Nah Lho, Kalo Balancenya Gak Nambah-Nambah yang Salah siapa ?
Terus kalo Misalkan Awalnya profit, profit, Ijo, ijo terus dan TIBALAH hari yang ditunggu-tunggu yaitu 1 Hari Kena MC yang salah siapa ?
Dan Kalo Balancenya Cepet Abis yang salah siapa ? ….
Nah Kalo Gak Pernah WITHDRAW yang salah siapa ?…
Kenali Karakter Tiap Mata Uang Untuk Bisa Profit. Jangan sembarang memilih Mata Uang. Jika anda senang mata uang yang SOFT pake EUR/USD. Jika anda senang dengan mata uang yang AGRESIF Maka pake GBP/USD Atau GBP/JPY..
Pelajari Detail Dan Karakteristik Mata Uang, sehingga anda akan PAHAM kenapa Gak Boleh Gini, Kenapa Gak Boleh Gitu.. :)
Banyak-Banyak COBA dan TES-TES Di DEMO ACCOUNT. Jangan TES Di REAL ACCOUNT. Sampe Anda Berhasil PROFIT Konsisten dengan Sistem yang TETAP baru anda bisa Pindah ke LIVE ACCOUNT.
Soal PROFIT akan MENGIKUTI Setelah anda belajar lebih banyak pasti anda akan TAHU CELAH-CELAH Profit. Oleh karena itu Jangan Berhenti BELAJAR.. Terus UPGRADE Ilmu Baru Setiap Hari. Sampai menghasilkan Profit KONSISTEN yang sesuai dengan KARAKTER Anda Pribadi. :) ..

Salam Profit!
Rizky Lim
FBIMaster.com

Bagikan ke jejaring sosial :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yang melakukan trading dan mengelola dana ialah kita sendiri , jadi jangan sampai menyalahkan pihak lain termasuk juga dalam menganalisanya yang terpenting dilakukan ialah mindset trader harus benar sehingga sejaka awal mau bertahap untuk mengurangi berbagai kesalahan yang terjadi dengan baik, apalagi semala melakukan trading, banyak sekali fasilitas octafx yang handal dan saya kira untuk sukses maka tentu pemahamannya harus baik sehingga tidak menyalahkan broker juga

Posting Komentar

Top Posting